Lagu Lawas Romantis, Bikin Baper!!

lagu adalah mesin berputar ke masa lalu dan bernostalgia. lagu dapat menggambarkan isi hati seseorang maupun senang,sedih, bahagia dan galau. salah satunya adalah saya, ketika diputar lagu kenangan bersama mantan pacar saya, saya jadi flashback ke masa lalu. lagu adalah melodi yang indah yang dapat menghibur. saya akan memberikan recomendasi lagu lawas yang patut di dengar karena suara nya bagus. lagu lawas ini menjadi favorit saya. berikut ini adalah beberapa lagunya;

1. Nothing's Gonna Change My Love For You
Lagu ini di nyanyikan oleh George Benson. lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai pasangannya. tidak ada yang lain kecuali dia. makna lagu ini sangat dalam sekali. saya selalu menyetel lagu ini berulang kali. meskipun banyak versi yang menyanyikan, saya tetap suka versi aslinya yang dinyanyikan George Benson.
2. Sometimes When we Touch
Lagu ini dinyanyikan oleh Rod Stewart. lagu ini menceritakan tentang kejujuran cinta. intinya makna lagu ini sangat romantis.
3. Keabadian & Cintakan Membawamu
Lagu ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi yang di era 90-an yaitu Reza Artamevia. Reza memiliki suara yang unik dan sangat cocok membawa melankolis.lagu yang saya paling sukai yaitu lagu Cintakan membawamu, meski dinyanyikan oleh Dewa 19, tetapi saya lebih menyukai versi Reza.
4. Kisah Kasih di Sekolah
Lagu ini dinyanyikan oleh Alm Chrisye. penyanyi legendaris ini memiliki suara yang khas dan tiada duanya. dalam lagu Kisah Kasih di Sekolah, menceritakan kisah seorang dua insan yang jatuh cinta dibangku sekolah.
5. Arti Kehidupan
Lagu ini dinyanyikan oleh Mus Mujiono. lagu ini sangat bagus dan ada bagian lirik yang saya sukai.
"engkau bukan yang pertama,tapi pasti yang terakhir di cintamu ku temui arti hiduku"

  Nah, demikian uraian dari saya. selamat menikmati:)




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SISTEM EKONOMI INDONESIA; Persaingan Terkendali

SEJARAH EKONOMI INDONESIA; cita-cita ekonomi meredeka